Thursday, January 9, 2014

WeChat 5.1 Hadirkan Games, Emoticons Terbaru dan StoryCam

WeChat, salah satu aplikasi messaging terpopuler di dunia dan di Indonesia, yang iklannya dibintangi oleh pesepak bola mega bintang Lionel Messi, pada hari Kamis(9/01/2014) memperkenalkan versi terbaru dari aplikasi mereka, WeChat versi 5.1. versi terbaru dari WeChat ini membawa beberapa fitur-fitur baru dan peningkatan untuk meningkatkan pengalaman sosial dan messaging Anda.

Salah satu fitur andalan terbaru dari WeChat adalah Game yang khusus dapat Anda mainkan dalam aplikasi messaging ini. Terdapat 4 game baru yang diluncurkan WeChat, yang pertama adalah 'Wreckless Racer', game ini adalah sebuah game balap klasik, tetapi membawa grafis teranyar sehingga menghadirkan aksi-aksi yang mendebarkan dan menantang pagi para pemain.

Selanjutnya ada 'Gunz Dash', adalah permainan berlari klasik 2 dimensi. Ada beberapa karakter yang dapat Anda pilih dalam game ini, dengan tujuan mencetak skor sebanyak-banyaknya. Kedua game terakhir adalah 'Craz3 match' dan '2Day's Match', kedua game tersebut adalah game puzzle dengan efek yang menarik dan lucu.

Tidak hanya game, WeChat versi 5.1 juga menambahkan emoticons/stiker baru, berbagai stiker animasi gratis seperti Winnie the Pooh, Puppy Time, Frog and Horse, Mr. Egg, Bloody Bunny, Dada, si centil Elise dan masih banyak lagi stiker baru lainnya.

Group Chat di WeChat juga mendapat peningkatan, kini Anda dapat menambah hingga 100 teman dalam sebuah group chat. Sebuah aplikasi dari WeChat juga diperkenalkan, bernama StoryCam. StoryCam menjadikan foto Anda lebih dari sekedar gambar saja, dengan StoryCam Anda dapat menambahkan watermarks, filter, dan informasi real-time ke dalam foto Anda.

Dengan semakin ketatnya persaingan antara aplikasi messaging yang ada di pasar app sekarang, para pembuat aplikasi messaging menawarkan berbagai macam fitur-fitur menarik dan unik dalam aplikasi mereka agar dapat memikat perhatian para pengguna smartphone. Dan tampaknya, WeChat berhasil memimpin persaingan tersebut dengan berhasil menggaet 100 juta pengguna diseluruh dunia, dan dengan versi teranyar ini, diharapkan WeChat bisa tetap mempertahankan kesuksesannya.

No comments:

Post a Comment